"Hati-Hati" Harlem Shake Tarian Dajjal

by Maninjau Todays on 01:52 PM, 14-Mar-13

Category: Agama Islam , Berita Unik Dan Seru , Info & TipsTrik


Harlem%20Shake.jpg

Siapasih yang sekarang belum tahu apa itu Harlem Shake, kita sudah pada tau semuakan. tapi apakah kita tahu apa maksud atau arti dari tarian tersebut.

Awas Harlem Shake telah mendunia 85% Orang kira itu keren, Tapi itu sebenarnya tarian setan Banyak org tergila-gila dan bahkan mencobanya 90% darinya suka Harlem Shake Harlem Shake itu tarian yang dibuat di Gereja anti-Christus / dlam islam artinya tarian Dajjal Arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang-orang untuk ikut ke setan

Harlem Shake, tarian ini adalah tarian yang sedang populer saat ini. tarian ini dimulai dengan satu orang yang bertindak sebagai provokator dan yang lainnya sibuk melakukan kegiatan masing- masing tanpa memperdulikan si provokator tersebut. 15 detik kemudian, seluruh orang yang ada berubah menjadi “MENGGILA”.

Mungkin kita yang baru melihat gerakan ini akan mengira ini adalah tarian yang dibuat hanya untuk kesenangan semata. namun jika anda cerdas, anda akan melihat keanehan yang terjadi dalam tarian ini. tarian yang menggunakan gerakan yang spontan dan bergantung pada kreativitas pelakunya ini ternyata merupakan ritual pemanggilan setan. tarian ini dipopulerkan dengan sengaja oleh kelompok freemansory atau kelompok pemuja setan untuk menarik minat masyarakat terhadap kelompok ini dan untuk menjerumuskan manusia agar masuk kedalam NERAKA ALLAH SWT.

Pada awalnya saya sendiri juga tertarik untuk melakukan tarian ini, tapi setelah saya berpikir dan membaca beberapa artikel, akhirnya saya mengurungkan niat saya untuk melakukan tarian ini.

sejarah singkatnya : Harlem Shake itu tarian yang dibuat di Gereja anti-Christus / dalam islam artinya tarian Dajjal !! Arti dari tarian tersebut adalah mengajak orang-orang untuk ikut ke setan!

bagaimana ? apakah kalian masih tertarik untuk ber Harlem shake ?

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

70 responses to ""Hati-Hati" Harlem Shake Tarian Dajjal"

Hafidzki Vandoziel [01:54 PM, 14-Mar-13]

http://chelsea25.mwb.im/hati-hati-harlem-shake-tarian-dajjal.xhtml

Trik gratis [02:06 PM, 14-Mar-13]

Berkunjung sob

Dani N [02:27 PM, 14-Mar-13]

Kasih ssnya dong sob
Untung ane belum liat wkwk

se7en [02:34 PM, 14-Mar-13]

seLaLu hadir sob. . biggrin

ngomong2 gereja anti-christ dimana itu sob yang buat. . ??

Radika Iranda [02:38 PM, 14-Mar-13]

Baru tahu ane sob
Tapi untung ane belum pernah liat video yg aslinya N belum punya mp3nya biggrin
Ditunggu kunbalnya

Radika Iranda [02:39 PM, 14-Mar-13]

Baru tahu ane sob
Tapi untung ane belum pernah liat video yg aslinya N belum punya mp3nya biggrin
Ditunggu kunbalnya

irsyat [02:43 PM, 14-Mar-13]

tarian aneh

Kharis [02:55 PM, 14-Mar-13]

pendapat masing2 orangkan beda sob biggrin

MYPHON [03:06 PM, 14-Mar-13]

hadir di setiap post

Mirjan [03:25 PM, 14-Mar-13]

Begitu banyak rintangan dan cobaan yang diterima oleh kaum muslimin
Salah satunya yang seperti sobat sebutkan diatas

ionecoyol [03:26 PM, 14-Mar-13]

Assalamualaikum sob maaf baru online dan berkunjung mantab dech

Rifan Rosadi [03:30 PM, 14-Mar-13]

mantap sob....

Tempat download video bokep 3gp [03:39 PM, 14-Mar-13]

thanks infonya ,follow succes full ,di tunggu folbeck nya gan biggrin

yury cahyono [04:19 PM, 14-Mar-13]

termakash kbrn
Kunjungan sore gan. .
Jangan lupa kunbal maaf jarang datang f0kus Ujian mumpung lagi rahat dan nyantai ane mampir diblog agan. .

Saigawa [04:57 PM, 14-Mar-13]

thanks atas inpox sob

Rizki30 [05:07 PM, 14-Mar-13]

Boleh gk nih ane pantun..

Masak air biar mateng.
Di bawa sampe ke atap.
Eh ada admin yang ganteng.
Potingan hari ini sungguh... Mantap.

Mandi sore sambil keramas.
Jangan lupa bawa alas.
Maaf ini komentar copas.
Yang penting ane hadir dengan ikhlas.

Terimakasih sangat bermanfaat biggrin cheesy-grin smile
down-arrow mampir ya down-arrow
rzk-30.mywapblog.com

Kurnia Hd [05:32 PM, 14-Mar-13]

makasi kang infonya
berguna banget

Sport 17 [05:36 PM, 14-Mar-13]

Subhanallah! Makasih infonya gan!

Kunbalnya ditunggu

fajri park [05:43 PM, 14-Mar-13]

Kunjungan sore sob Wah super mantapp infonya dan bermanfaat di tunggu kunbal:

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://faampark.heck.in

erma yuniati [05:48 PM, 14-Mar-13]

Iya itu benerr sekalee tarian herlem shake adalah tarian dajjal

vhameland [06:03 PM, 14-Mar-13]

aq malah heran dan bertanya2 apa sih istimewanya tarian itu,,,,gg mutu blassss

Zirman [06:42 PM, 14-Mar-13]

met malem gan
syukur alhamdulillah saya ga gemar ama mp3 apalagi video klipnya

arud virgo [07:10 PM, 14-Mar-13]

alhamdulillah saya gak punya vedeonya kawan..

mari saling silaturrahmi dan saling berbagi..
http://arud_virgo.mywapblog.com/micropinball-
casino-s60v3-dan-s60v5-2.xhtml

MyPhones Cyber Art [07:11 PM, 14-Mar-13]

baca sejarahnya diblog ane gan....
Bkn spt itu...

SIEBLACK SEVEEN [07:23 PM, 14-Mar-13]

Hadir tok aeh.
DITUNGGU KUNBALNYA :devil:

Risvan Dh [07:28 PM, 14-Mar-13]

tariannya memang aneh tp itu untuk hiburan visual semata cukup menghibur...
jd blom tentu juga itu tarian pemujaan setan...

antidajjal [07:35 PM, 14-Mar-13]

teknologi adalah syeiton. mari kita tinggalkan teknologi terutama yang dibuat oleh amerika. jangan setengah setengah dengan berdalil mengambil positifnya karena sama dengan munafik. amerika adalah dajjal.

Solichan [08:00 PM, 14-Mar-13]

Pertamax
maaph sob akhir akhir ini ane jarang berkunjung cheesy-grin
coz lagu sibuk di duta
twisted

Electric [08:21 PM, 14-Mar-13]

memang knapa kalo tarian dajjal,
nyatanya sampai skarang tidak ada yang namanya dirugikan oleh dajjal,
karena disekeliling kita banyak sekali unsur dajjal iluminati dsb, walaupun tdk kita sadari,

Exodius [08:40 PM, 14-Mar-13]

beneran gk ya ini ?

Dede Kurniawan [08:41 PM, 14-Mar-13]

Aku gak suka musiknya twisted

Januhan [09:58 PM, 14-Mar-13]

Astagfirullah...untung mash ada yg cepat tanggap ya...

Zackyra [11:05 PM, 14-Mar-13]

kunjungan malam kang

Dani [11:58 PM, 14-Mar-13]

MAANTAAP smile smile smile

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Sukro [11:59 PM, 14-Mar-13]

Kenapa setiap ada yang heboh selalu dihubung- hubungkan dgn religi?

Tapi lumayan buat nambah ilmu..

Sepha setrum [06:16 AM, 15-Mar-13]

Kalau kita punya lagunya gimana ?

alimul [09:52 AM, 15-Mar-13]

.ijin save+share sob.,,

gi3 [12:12 PM, 15-Mar-13]

mank aq ga suka sama tarian i2, ga jelas n alay deh

adjisakasunda [03:22 PM, 15-Mar-13]

gan izin copas...biar mengingatkan saudara muslim kita yang lain...tapi pasti ane tulis link sumbernya dari agan...!

adjisakasunda [03:26 PM, 15-Mar-13]

oh ya...ini blog ane...silahkan cek yah...apakah link sumber dari agan ada atau ngga..?

http://kumahaaingwelahlur.blogspot.com

nah kalau ngga sesuai keinginan agan...harap komentarnya...biar nanti saya hapus...!

ule [03:51 PM, 15-Mar-13]

yg pasti tarian setanadalah tarian streaptis,,

fhajar [03:59 PM, 15-Mar-13]

Yang bener .. ¿?cool

mazfoojie [04:03 PM, 15-Mar-13]

assalammualaikum,kunjungan perdana sob.salam kenal.
thanks infonya.

fdsg [06:03 PM, 15-Mar-13]

Terserah loe Mau Bilang Apa

dsfvdcv [06:04 PM, 15-Mar-13]

Yang penting Gua penggemar harlem shake gua gak yakin Kalo itu tarian dajjal mana buktinya lo kali yang gak suka

fahrij [08:26 PM, 15-Mar-13]

mampir sob http://infomudah.blogspot.com

angga [09:03 PM, 15-Mar-13]

thank you ya dah kasih tau

angga [09:03 PM, 15-Mar-13]

thank you ya dah kasih tau

Ariefsite [07:01 AM, 16-Mar-13]

thank's

Khairun [08:27 AM, 16-Mar-13]

emangnya dialqur'an sudah dijelaskan tentang harlem shake?bisa saja harlem shake cuma untuk senang2 saja tanpa melakukan gerakan yang terlalu aneh. pendapat orang berbeda beda. terimakasih atas infonya.

NP [02:27 PM, 16-Mar-13]

Thanks infonya smile
biggrin

NP [02:28 PM, 16-Mar-13]

Thanks infonya smile
biggrin

Cuss [06:43 PM, 16-Mar-13]

Thanks infonya,, tadinya saya mau bikin video nya tuh..!! Hehe :$

Fajrin D [06:56 PM, 16-Mar-13]

menurut saya pribadi Harlem Shake itu cuma tarian kesenangan aja yg mungkin pesannya pelepas stress semata, aransemen musiknya juga dibuat oleh raper yg tdk tau klo itu akan mendunia, ditambah video pertama harlem shake yg diupload udah ketahuan siapa yg buat cuma sekumpulan org yg gila2an aja ddlm rumah sendiri ...

so, kepada agan2 sekalian klo gak ada bukti kuat ada baiknya jgn menyebarkan berita hoax yg masuk dlm kategori dusta dmna sangat dimurkai Allah. jujur klo emng terbukti harlem shake ada unsur illuminati, setan, atau dajjal secara visual dan pesan tentu aku juga bakalan nolak...

okta13 [09:23 PM, 16-Mar-13]

knapa yh lw ad yg mendnia slalu d mskin dlm kjian rlgi
lw mnrt ane sh,siap pun blh2 aj bkin harleem shake krn bknny bwt sng2 bkn bwt mggl stan, y pkokny mnrut niat bkinny aj sh
truz lw emg trian in bwt mggl stan knpa stiap org narny bda2 ya'?
Tlong pnjlsanny

Syahrul [05:48 AM, 17-Mar-13]

Mantep dhh truz maju

tsaniadandia [07:05 AM, 17-Mar-13]

dajjal

dian [02:26 PM, 17-Mar-13]

kl semua dihubung2kan dgn agama ribet amat menyukai sesuatu

kreatifitas sesorang g bisa dicap negative sebelum ada bukti nyata....
nyantai aja kenapa g usah kaku gitu
lagian penjelasan ente jg g detail..sumbernya darimana jg g jls

ade [02:39 PM, 17-Mar-13]

betol itu tarian orang stres itu semua.

ASS [06:36 PM, 17-Mar-13]

yaelah....tu bukan tarian dajjal kale...tu cuman tarian asal2-an doang
...lu nge post ginian soalnya lu mau caper ye?

Fani [09:37 PM, 17-Mar-13]

Huh jadi takut nich . Untung aja aku blm nyoba .. Huh syukur dech. Gk nyangka tarian sekeren ithu ternyata tarian dajjal , hiii serem

Fikri [10:59 PM, 17-Mar-13]

mungkin ga usah dihubung2kan dajjal dan setan x...tp kita lbh berfikir aj..mengapa kita hrz melakukan sesuatu yg sia2 jika harlem shake tak ad manfaatny sm se x buat apalah hrz dikerjakan..mungkin kt bisa melakukan sesuatu yg laen yg lbh manfaat..

miko [03:46 PM, 18-Mar-13]

jujur siech gw jg tak menyukai harlem shake..
tpii saya lebih tak menyukai anda2 yg berlagak tau akan semuanya..
saya jijik dgn org2 provokasi dan tax bertanggung jawab akan pendapat andaa..
gunakan otakmu..
islam itu terbuka bagi siapapun dan apapun,,
jgn anggap anda adlh manusia paling benar..
coba tunjukkan buktii2 nya duluuu..
sperti mngkin iluminati yg dikatakan aliran yg berpengaruh buruk..
dan yg diatas juga ada yg bgtu bodohnya bilang teknologi itu dajall,dan semua yg berkaitan dgn amerika itu dajjal,,tak heran muslim skrg hanya besar mulut sajaa..tpii bodoh dimuka dunia karna org tak bertanggung jawab,,
hatii2 jika bicaraa..
jika teknologi anda bisa apa skrg...
islam tak pernah menutup diri untuk siapapun,,,jgn jadikan agama untux anda2 semua berdusta..sesunggahnya anda adalah manusia munafik...
org2 sperti anda lh yg merusak islam,,jgn katakan diri anda suci,,jgn katakan anda benar,,karna tak ada manusia yg hdup tanpa dosaa,,ingat,kita bukanlah org yg serba tahuu.. bukankah jika kita tak tahu,tpi mngerjakannya kita bukanlah org yg berdosa karna kita tak tahu,,islam punya toleransi kawan..dan jgn berlagax sok tau..
saya prnah mengikuti sbuah training dan ustadnya berkata..
janganlah engkau berani berdakwah jika ilmumu belum mencukupi dirimu untuk berdakwah....
dr situ kita bsa berpikir..
bagaimana kita mau mengajari org lain,sdangkan kita ilmunya nanggung,,dan akan memunculkan pertanyaan bg org lain..
dan ketika anda tak bsa menjawab,anda akan asal menjawab..dan akhirnya membuat kesesatan bagi org lain...
makanya,pelajari dahulu,pendalami dahulu.baru anda bisa bicara..
jgn asal cablakkk...

julkarnain [11:51 PM, 18-Mar-13]

kx bsa ya....

Hanif [12:41 AM, 19-Mar-13]

Tarian Harlem Shake..?
Tarian apaan tuuhh..,
ga bermutu bangeet...,

Yang sangat bermutu itu Tarian Jaipong..., I Like Jaipongg..
smile biggrin

Tonny [03:32 PM, 19-Mar-13]

Astagfirullah,, tanks ya info.nya

Tonny [03:33 PM, 19-Mar-13]

Astagfirullah,, tanks ya info.nya

Tonny [03:35 PM, 19-Mar-13]

Astagfirullah,, tanks ya info.nya

Moes [07:06 PM, 19-Mar-13]

Cma like

hantech [05:29 PM, 26-Mar-13]

jangan ngikuti orang gila yg ia kira waras......wong itu hanya iseng-2 aja........... biyari orang senang-2....jangan di pandang serius tarian itu hanya senang-2.....he kuper.......kalau ngeblog jangan bikin orang tersesat........berilah ilmu yang bermanfaat.........contoh cara buat blog /cara berulin sepeda, cara bikin robot.........hati-2 teman para blog gila.....jangan ikut-2tan

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images